--> Skip to main content

17+ Mutasi Ikan Cupang Nemo PNG

17+ Mutasi Ikan Cupang Nemo PNG. Sebagian besar ikan masih bs. Ada banyak penamaan komersial untuk campuran warna cupang marmer yang populer, seperti gambar di bawah ini:

Ikan Cupang Bbl Avatar Gordon Proses Mutasi Warna Cantik Jantan Murah Di Lapak Satria Rifqi Berkah Bukalapak
Ikan Cupang Bbl Avatar Gordon Proses Mutasi Warna Cantik Jantan Murah Di Lapak Satria Rifqi Berkah Bukalapak from s2.bukalapak.com
Hai teman betta belajar, kali ini kami akan berbagi pengalaman mengenai proses mutasi ikan cupang hias terutama jenis koi nemo candy multycolor dll. Siap adopsi masih mutasi siz.e medium full. Nemo galaxy mulai keluar warna ((ajibbbbb)).

Ikan cupang nemo candy multicolor.

Hai teman betta belajar, kali ini kami akan berbagi pengalaman mengenai proses mutasi ikan cupang hias terutama jenis koi nemo candy multycolor dll. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Resep rahasia warna ikan cupang cepet mutasi ataupun naik. Ikan cupang nemo candy multicolor.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar