--> Skip to main content

Get Ikan Cupang Nemo Black Galaxy PNG

Get Ikan Cupang Nemo Black Galaxy PNG. Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan ikan cupang jenis baru, dengan warna sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan tersebut dengan melakukan perkawinan inbreading. 7:07 boen channel 16 223 просмотра.

Ikan Cupang Hm Nemo Galaxy Multicolor Shopee Indonesia
Ikan Cupang Hm Nemo Galaxy Multicolor Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Pernah mendengar istilah ikan cupang plakat?ya jenis ikan cupang aduan ini sangatlah familier. Review mutasi ikan cupang nemo galaxy multycolour hallo assalammualaikum guys, kali ini saya akan me review mutasi ikan cupang nemo galaxy multy colour. Perbedaan nemo, candy, galaxy dan emerald.

Mengenal ikan cupang yang pemberang.

Hiasan aquarium ikan cupang baby giant nemo candy koi galaxy. Iya, aku punya, banyak lah. Mengenal ikan cupang yang pemberang. Telur ikan cupang menetas | proses pemindahan burayak dan pemberian pakan pertama burayak.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar