--> Skip to main content

View Harga Ikan Cupang Blue Rim Sudah Jadi Images

View Harga Ikan Cupang Blue Rim Sudah Jadi Images. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Penyakit ikan cupang yang paling sering terjadi ialah jamur.

Tips Merawat Ikan Cupang Biar Panjang Umur Dan Cantik Ekornya Jangan Cuma Beli Mati Beli Aja
Tips Merawat Ikan Cupang Biar Panjang Umur Dan Cantik Ekornya Jangan Cuma Beli Mati Beli Aja from cdn-image.hipwee.com
Makin besar dan cantik coraknya, maka harga juga akan semakin tinggi. Ikan cupang blue rim parung bogor cupang blue rim. 🇹🇭 harga tergantung rim biru pada ikan (1e random) pembelian 8 ekor blue rim bonus 1 pasang ikan cupang blue rim,.

Penyakit ikan cupang yang paling sering terjadi ialah jamur.

Jenis ikan cupang blue rim ori thailand🇹🇭 kualitas terjamin ,sesuai sample pada gambar ada varian harga. Harga ikan cupang hias kontes ini akan didasarkan pada ukuran tubuh serta corak warna. Sedangkan dikalangan penggemar ikan cupang saat ini jenis bila ingin menebus blue rim yang kualitasnya grade a harganya bisa mencapai jutaan, bila yang sudah menang di area kontes maka harga ikan. Harga cupang blue rim ini bervariasi tergantung corak warna dan jenis blue rim nya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar