--> Skip to main content

Get Jenis Ikan Cupang Black Nemo Pics

Get Jenis Ikan Cupang Black Nemo Pics. Ikan cupang double tail adalah ikan cupang yang mempunyai ekor. Ada banyak sekali jenis ikan cupang di indonesia, namun pada dasarnya ikan cupang hanya dikelompokkan ke dalam dua jenis saja seperti yang suda.

7 Harga Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Bisnis Dan Dipelihara
7 Harga Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Bisnis Dan Dipelihara from blogpictures.99.co
Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan misal nemo x super black super black x yellow gold black samurai x bagan api dan lain lain. Banyak kalangan yang menyukai ikan. Bahkan kita membelinya untuk kita adu.

Ikan ikan cupang giant berhasil dikembangbiakkan oleh pecinta ikan cupang thailand.

Karena kecantikan ikan cupang tersebut, maka banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun. Metallic black (atau copper) di mana ikan juga memiliki beberapa sisik iridescent. Ia juga ikan air tawar dan terkadang hidup di selokan yang menggenang. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar