--> Skip to main content

18+ Perbedaan Ikan Cupang Nemo Dan Koi Images

18+ Perbedaan Ikan Cupang Nemo Dan Koi Images. Ikan cupang jantan mempunyai sirip yang lebih lebar atau biasa disebut dengan slayer dan juga memeliki warna yang cerah. Cara membedakan ikan cupang hias dan cupang aduan.

Viral 6 Jenis Ikan Cupang Hias Termahal Pakan Harga
Viral 6 Jenis Ikan Cupang Hias Termahal Pakan Harga from www.gobuso.com
Menyediakan paket indukan cupang hias. Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Menentukan ikan cupang jantan dan betina relatif mudah.

Cara membedakan ikan cupang hias dan cupang aduan.

Cara membedakan ikan cupang hias dan cupang aduan. Anda salah satu penggemar dari ikan cupang koi dan sedang mencari harga di pasaran berapa? Garam ikan berfungsi untuk mencegah penyakit dan parasit untuk ikan cupang dan masih banyak lagi fungsinya mungkin dilain kesempatan saya akan membuat langkah selanjutnya yang harus sobat cupang lakukan adalah dengan memberikan makanan yang baik dan rutin untuk ikan cupang sobat. Dalam dunia ikan, khususnya para pehobi ikan cupang, bahwa ikan cupang memiliki dua jenis ikan cupang yaitu cupang hias dan cupang adu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar