--> Skip to main content

38+ Jenis Ikan Cupang Nemo Leopard Images

38+ Jenis Ikan Cupang Nemo Leopard Images. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand. Alhamdulilah selama 1 tahun, berhasil koleksi ratusan ikan cupang, termasuk jenis nemo & emerald.

Indukan Jantan Ikan Cupang Nemo Leopard Import Thailand Di Lapak Twofaststop Bukalapak
Indukan Jantan Ikan Cupang Nemo Leopard Import Thailand Di Lapak Twofaststop Bukalapak from s1.bukalapak.com
Ikan yang memiliki nama ilmiah betta sp. Selain bentuk tubuhnya yang menarik, cupang juga sangat mudah untuk dipelihara sehingga banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Riset ini dilakukan di thailand dan dibantu oleh pemerintah di negeri seribu.

Bahkan ketika ikan cupang ini bergerak.

Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia. Ikan cupang diatas dikenal sebagai mouth brother yaitu ikan cupang yang mengerami telurnya di dalam mulut, sedangkan kelompok dibawah ini yang merupakan kerabat ikan cupang (betta), yang *betta splendens (siamesse fighting fish). Habitat asli ikan cupang tersebar di wilayah asia tenggara, meliputi thailand, vietnam, kamboja, malaysia, brunei dan indonesia. Secara garis besar, jenis ikan cupang dibagi menjadi tiga, yaitu liar, hias dan aduan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar