--> Skip to main content

35+ Ikan Cupang Avatar Vampire Harga Images

35+ Ikan Cupang Avatar Vampire Harga Images. (real picture) ikan cupang avatar gordon male. Ikan cupang kawin | kawin silang soft gold dengan avatar.

Ikan Cupang Komunitas Di Carousell
Ikan Cupang Komunitas Di Carousell from media.karousell.com
Gila mata lo gk waras pekik chantika karna tidak terima lelaki yg baru saja membuatnya jatuh hati di sebut ikan cupang. Sedangkan ikan cupang hias punya harga yang cukup tinggi sehingga banyak juga yang membudidayakan jenis ini untuk dijual. Misalnya saja, betta lovers mengawinkan ikan cupang dengan warna dasar merah, ya nggak akan mungkin merah ini berubah warna.meskipun hingga kiamat.wk wk wk wk wk.

Ikan cupang fccp ini bisa bertahan sampai dua tahun, ekor dan siripnya yang tajam menambah daya tarik ikan yang identik agresif tersebut.

Ikan cupang, atau betta sp, merupakan salah satu jenis ikan hias tawar yang sedang digandrungi banyak masa belakangan ini. Dulu ane juga pernah piara cupang. Apabila ikan sampai dengan selamat harap konfirmasi, atau apabila ikan mati saat sampai, silahkan di foto dan laporkan ke kami maka uang kembali 100% sesuai harga ikan, atau bisa juga ganti ikan dengan membayar ongkir kembali. Sedangkan ikan cupang hias punya harga yang cukup tinggi sehingga banyak juga yang membudidayakan jenis ini untuk dijual.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar