--> Skip to main content

22+ Ikan Cupang Nemo Termahal Pics

22+ Ikan Cupang Nemo Termahal Pics. Selain itu, ikan ini juga sangat mudah dipelihara dan. Ikan ini laris dengan harga rp20 jutaan yang laku dijual di thailand.

21 Jenis Ikan Cupang Hias Aduan Tercantik Termahal
21 Jenis Ikan Cupang Hias Aduan Tercantik Termahal from www.selasar.com
Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena belakangan ini cupang nemo menjadi salah satu jenis cupang yang paling banyak diburu. Beberapa jenis ikan cupang pada dasarnya tidak memiliki warna, apalagi saat usia muda sehingga butuh waktu yang lumayan lama untuk proses nah, ada beberapa cara agar ikan cupang bermutasi lebih cepat dari biasanya. Jenis ikan cupang mempunyai daya tarik dan keunikan tersendiri karena ikan hias ini biasanya digunakan untuk aduan sesama ikan cupang.

Namun, hal yang membuatnya menjadi mahal adalah kombinasi warna tubuh dan sirip yang menyerupai bendera thailand.

Tidak heran, bila ikan ini sering dijadikan sebagai ikan hias dalam aquarium. Namun ia juga memiliki keindahan khas pada bentuk siripnya, warnanya, gigi tajamnya dan gayanya ketika bertarung. Ikan cupang juga termasuk ikan hias yang mudah dipelihara tanpa menggunkanan oksigen atau gelembng udara yang disebut aerator. Harganya lumayan tapi nggak semahal harga ikan gurame putih atau lainya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar