--> Skip to main content

Download Ikan Cupang Nemo Tiger Gif

Download Ikan Cupang Nemo Tiger Gif. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa. Dimulai dari hobby dengan keindahan ikan cupang hias ini.

Ikan Cupang Nemo Tiger Multicolor Shopee Indonesia
Ikan Cupang Nemo Tiger Multicolor Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Anto juher purwanto, pembudidaya ikan cupang asal lamongan rela terbang ke thailand berburu induk unggulan.

Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

Ikan ini mempunyai bentuk dan karakter yang unik dan cenderung agresif dalam mempertahankan. Ikan cupang sendiri dibedakan menjadi dua, yaitu cupang aduan dan cupang hias. Mereka memang masih memiliki temperamen dan kebiasaan umumnya, ikan cupang bisa hidup bersama dengan ikan mana saja. Ada yang budidaya ikan ini untuk sekedar hobi, ada juga yang untuk dijual.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar