--> Skip to main content

View Ciri Ciri Ikan Cupang Jenis Avatar Background

View Ciri Ciri Ikan Cupang Jenis Avatar Background. Di pasaran terdapat ikan cupang. Ikan cupang merupakan salah satu jenis ikan hias yang hidup di air tawar, di mana ikan ini sendiri terkenal akan kecantikan warnanya dan ekor yang mempunyai kesan seperti kipas.

Ini 7 Jenis Ikan Cupang Yang Banyak Dipelihara Di Indonesia
Ini 7 Jenis Ikan Cupang Yang Banyak Dipelihara Di Indonesia from awsimages.detik.net.id
Ikan cupang jenis ini memiliki sirip yang setidaknya lima kali lebih besar diban. Juga tergolong jenis baru yang ditemukan dari hasil perkawinan antar jenis cupang. Ikan yang memiliki nama latin betta sp ini, merupakan ikan yang sangat mudah dipelihara oleh semua orang, bahkan seorang pemula sekalipun.

Struktur tulang sirip dan ekor menunjukkan karakteristik yang khas.

Ikan hias ini memiliki mata yang besar yang berfungsi untuk mendapat makanan. Ikan yang memiliki nama latin betta sp ini, merupakan ikan yang sangat mudah dipelihara oleh semua orang, bahkan seorang pemula sekalipun. Juga tergolong jenis baru yang ditemukan dari hasil perkawinan antar jenis cupang. Gejala cacingan yang paling umum adalah gatal anus.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close