--> Skip to main content

37+ Ikan Cupang Nemo Putih Pictures

37+ Ikan Cupang Nemo Putih Pictures. Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang mampu hidup. Anda mungkin dibingungkan dengan banyaknya istilah ikan cupang, misalnya cupang koi dan cupang marble.

Sedang Tren Ini 5 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Minews Id
Sedang Tren Ini 5 Jenis Ikan Cupang Yang Paling Banyak Dicari Minews Id from www.minews.id
Janis ikan cupang plakat,nemo koi red koi,hellboy,avatar,dan yellow pancy, red koi, nomo galaxy,multicolour bantu jika anda suka. Budidaya ikan cupang tidak memerlukan tempat luas dan modal yang besar. Berikut adalah tips cara ampuh.

Karena kecantikannya tersebut banyak orang yang ingin memiliki ikan cupang ini meski dengan harga termahal sekalipun.

Ikan cupang merupakan ikan hias berukuran kecil yang memiliki warna dan jenis yang beraneka ragam da. Ikan cupang terbagi atas 3 golongan, yaitu, cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar. Halo untuk semua pecinta ikan hias cupang, pada video kali ini saya akan ajak kalian untuk melihat langsung keunikan budidaya ikan hias versi bang wanda. Anto juher purwanto, pembudidaya ikan cupang asal lamongan rela terbang ke thailand berburu induk unggulan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar