--> Skip to main content

14+ Harga Ikan Cupang Nemo Klasik Gif

14+ Harga Ikan Cupang Nemo Klasik Gif. Cupang plakat nemo,ikan hias cupang nemo,nemo klasik,nemo galaxy,nemo koi,multicolor. Harga ikan cupang sudah pasti akan jadi pertanyaan pertama bagi orang yang hendak memelihara ikan hias ini.

Jual Ikan Cupang Nemo Classic Female Kota Depok Angkasa Betta Tokopedia
Jual Ikan Cupang Nemo Classic Female Kota Depok Angkasa Betta Tokopedia from ecs7.tokopedia.net
Cara membuat ikan cupang jenis baru setiap breeder ikan cupang pastinya ingin menciptakan ikan cupang jenis baru, dengan warna sebelum melakukan kawin silang ikan cupang ada baiknya kita melakukan pemurnian ikan tersebut dengan melakukan perkawinan inbreading. Dapat dikatakan cupang liar adalah sebutan untuk jenis ikan cupang yang hidup di habitat alaminya oleh karena itu, wajar saja bila ikan ini mendapatkan harga jual tinggi, yaitu 1.530 dollar as atau setara. Dapatkan info tentang harga ikan cupang terbaru, tips memberi makan supaya gemuk serta tips merawatnya supaya tetap sehat.

Harga ikan cupang biasanya dipengaruhi beberapa faktor diantaranya keindahan warna, keunikan, kepopuleran, kesulitan untuk menghasikan jenis ikan.

Selain cupang halfmoon, cupang crown tail ini juga memiliki ciri khas yang sesuai dengan namanya. Harganya lumayan tapi nggak semahal harga ikan gurame putih atau lainya. Ikan yang satu ini juga tergolong jenis ikan cupang yang mahal karena cukup langka. Dapat dikatakan cupang liar adalah sebutan untuk jenis ikan cupang yang hidup di habitat alaminya oleh karena itu, wajar saja bila ikan ini mendapatkan harga jual tinggi, yaitu 1.530 dollar as atau setara.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar