--> Skip to main content

39+ Ikan Cupang Nemo Koi Betina Pictures

39+ Ikan Cupang Nemo Koi Betina Pictures. Ini mempersulit kita untuk mengetahui apakah ikan tersebut hanyalah cupang pembawa gen marble, cupang marble. Cara beternak dan mengkawin silang antara pejantan ikan cupang serit dengan betina ikan cupang koi.

Jual Produk Ikan Cupang Koi Betina Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak
Jual Produk Ikan Cupang Koi Betina Murah Dan Terlengkap Desember 2020 Bukalapak from s3.bukalapak.com
Bedakan ikan jantan dan betina. Ikan cupang betina jenis koi galaxy size m full telur masih virgin, tinggal breed. Ikan cupang hias female betina koi galaxy multicolor nemo multycolour fullblock.

Pada kali ini saya coba pijahkan ikan cupang jenis plakat nemo (jantan) dengan plakat koi (betina) ikan jantan ini sudah belasan kali saya pijahkan jay, gk.

Umumnya ikan cupang yang mutasi itu seperti misalnya ikan cupang koi, ikan cupang fancy, bluerim dan masih banyak lagi. Cupang koi adalah cupang marble, namun tidak semua cupang marble adalah cupang koi. Haallooo teman teman,saya akan melanjutkan video cara beternak ikan cupang dengan sangat mudah. Ikan cupang koi merupakan ikan yang sangat eksotis untuk anda miliki dari bentuknya saja sudah sangat menakjubkan.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar