--> Skip to main content

Get Ikan Cupang Avatar Original Background

Get Ikan Cupang Avatar Original Background. Hasil dari pemijahan ikan cupang black samurai dengan ikan cupang koi dan jadi begini lah hasil nya. Ikan cupang avatar gordon memiliki warna yang sangat cantik.

Ikan Cupang Indonesia Diminati Kolektor Luar Negeri Merahputih
Ikan Cupang Indonesia Diminati Kolektor Luar Negeri Merahputih from merahputih.com
Kami menerima pesanan segala jenis ikan cupang yang ada di penangkaran kami stok tergantung jenis yang tersedia. Ikan cupang (betta sp.) adalah ikan air tawar yang habitat asalnya adalah beberapa negara di asia tenggara, antara lain indonesia, thailand. Ikan cupang sendiri mempunyai habitat di sekitaran asia tenggara, seperti indonesia, malaysia, thailand, singapura, brunei darussalam dan juga vietnam.

Ikan cupang avatar gordon memiliki warna yang sangat cantik.

Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena cupang hias salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Ikan cupang avatar gordon memiliki warna yang sangat cantik. Tapi disini kita akan membahas yang cupang hias, karena cupang hias salah satu alasan orang memelihra ikan cupang adalah cara memelihara nya sangat mudah. Ikan cupang atau ikan yang bernama latin betta sp merupakan salah satu ikan hias yang memiliki kecantikan luar biasa.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar