--> Skip to main content

Get Harga Ikan Cupang Giant Fancy Images

Get Harga Ikan Cupang Giant Fancy Images. Untuk membuat ikan cupang yang berkualitas juga tidak terlalu sulit. Ikan cupang fancy memiliki sirip yang pendek seperti halnya ikan cupang plalat, hanya saja jenis ini memiliki warna yang sangat beragam dan warna yang cantik.

Is7lpzh1ntbrlm
Is7lpzh1ntbrlm from apollo-singapore.akamaized.net
Ikan yang satu ini juga tergolong jenis ikan cupang yang mahal karena cukup langka. Oleh para peneliti serta para pembudidaya yang mengatakan bahwa pada dasarnya ikan cupang. Cupang koi adalah cupang marble, namun tidak semua cupang marble adalah cupang koi.

Harga ikan cupang sangat bervariatif, sesuai tingkatan dan kualitas ikan cupang apalagi jika sudah memiliki nama dan pernah saya jual cupang jenis plakat fancy, halfmoon dan giant.

Ikan yang satu ini juga tergolong jenis ikan cupang yang mahal karena cukup langka. Pada umumnya harga ikan jenis cupang sendiri dibanderol sekitar ratusan ribu hingga jutaan.nah itu tadi sedikit review seputar ikan cupang mulai dari jenis, cara perawatan hingga harganya. Ikan cupang fancy memiliki sirip yang pendek seperti halnya ikan cupang plalat, hanya saja jenis ini memiliki warna yang sangat beragam dan warna yang cantik. Jual ikan cupang giant mustard gas gt3, harga yang tertera di web adalah harga eceran, order grosir minimal 6 ikan mendapat potongan harga 20%.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar