--> Skip to main content

22+ Cupang Nemo Candy Ikan Cupang Multicolor Galaxy Pictures

22+ Cupang Nemo Candy Ikan Cupang Multicolor Galaxy Pictures. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah. Mengenal cupang multicolor bersama masternya.

Anakan Burayak Ikan Cupang Koi Fancy Nemo Candy Multicolour Galaxy Multicolor Shopee Indonesia
Anakan Burayak Ikan Cupang Koi Fancy Nemo Candy Multicolour Galaxy Multicolor Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Ikan dengan nama latin anabantidae ini sangat memikant para pecinta ikan hias untuk dijadikan ikan peliharaan. Harga ikan cupang relatif murah. Ikan cupang merupakan spesies ikan tropis, jadi sangat mudah ditemui di daerah asia tenggara dan salah satunya adalah di indonesia.

Mengenal cupang multicolor bersama masternya.

Harganya sendiri ada yang di kisaran puluhan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Alat pernafasan tambahan ini berfungsi untuk mengambil oksigen langsung dari udara. Menurutnya, induk cupang dari thailand memiliki banyak jenis seperti plakad koi nemo, emerald candy, nemo galaxy, candy galaxy, nemo cooper dan black samurai. Bagi mania ikan cupang, secara selewat saja pasti bisa membedakan cupang hias dan cupang adu.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar