--> Skip to main content

12+ Harga Ikan Cupang Nemo Leopard Gif

12+ Harga Ikan Cupang Nemo Leopard Gif. Ikan seperti di foto jika sold produk akan di non aktifkan / foto ikan diganti. 0:50 kim mulyadi 20 977 просмотров.

Cupang Gaint Multi Shopee Indonesia
Cupang Gaint Multi Shopee Indonesia from cf.shopee.co.id
Untuk anda yang belum tahu, ikan cupang terdiri dari ikan cupang hias hingga ikan cupang aduan. Bagaimana tidak, satu ekor ikan jenis cupang ini bisa seharga 1 motor baru. Pernah mendengar istilah ikan cupang plakat?ya jenis ikan cupang aduan ini sangatlah familier.

Habitat ikan cupang ialah berasal dari negara asia tenggara seperti indonesia, thailand, vietnam, brunei darussalam dan singapura.

Komentar di foto/postingan ikan yang ingin di beli, contoh (brp gan,pm gan, dll) 2. Karna terkenal ikan tanggung dan kuat, cupang. Jenis dan harga ikan cupang merupakan kedua hal pertama yang harus kamu pertimbangkan, apalagi kalau mau untung! Ikan cupang, atau betta sp, merupakan salah satu jenis ikan hias tawar yang sedang digandrungi banyak masa belakangan ini.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar